Social Icons

Pages

Award Berantai "The Seven Shadow"







Kalau orang sebut ini award, saya punya persepsi lain, reward. Dalam ilmu manajemen, untuk memantapkan sebuah keteraturan, maka  dibutuhkan reward and punishment. Buat apa? manusia cenderung mengharapkan reward dari setiap apa yang dilakukannya. Kita shalat, itu karena mengharap pahala disisinya. jadi reward itu juga penting!
Tapi anehnya, saya mendapat reward tanpa tahu menahu harus di-apakan.Baru sempat OL dengan berbagai kesibukan ujian final. Ada dugaan kuat kalau hal seperti ini sudah basi, ya afwan aja kelamaan baru sempat menulisnya. sampai ada ulama yang harus menunda meneritkan bukunya, takut keikhlasannya sedikit hilang. Perintahnya dipajang diblog. Tambah masalah, ini belum pernah saya lakukan. Sebagaimana prinsip, tetap mencoba meskipun tidak tahu. Kita belajar karena tidak tahu.
Tujuh orang? ah kenapa mesti tujuh. mungkin gara-gara terinspirasi 7 hari sepekan atau 7 keajaiban rezeki. intinya angka tujuh memang banyak juga disebutkan dalam al-Qur'an maupun hadits. jadi ada dalilnya.
nih daftar nama penerima-peneerima keajaiban itu;

1.  Mengeratkan ukhuwah
 memang sih sesama penulis muda kita harus saling menginspirasi. sekalian memberi hadiah diantara sesama
.Rahmat Sabhan

2. Membagi inspirasi
dengan award kita bisa saling mengambil inspirasi, itu intinya. Siapa tahu dari sini banyak lahir penulis baru. Abu Ubaid

3.Membagi visi
kalau bicara soal visi, seindahnya orang bisa jalan sama-sama dengan satu visi. Visi kita adalah dakwah. dari blog ini sya banyak mengambil inspirasi terutama soal visi.
Rumah Rohis

4.Membagi Misi
saya mencoba mencari blog mana yang bisa medukung hal ini. Hematnya blog ini bisa jadi rujukan soal misi kedepannya . 
Zona 554

5. Memaknai award
pemberian itu tidak musti kepada orang yang kita kenal. sama halnya salam, jadi saya cuma mau numpang salam aja disini. heee.

Musaddidazzam

6. Aksi = - reaksi
yah seperti itu hukum alam, saya cuma mau mengatakan award itu dibayar kontan. setiap yang kita lakukan akan kembali juga pada kita. membalas kebaikan orang lain atau lebih minimal sama.
Catatan Pembelajar

7.Feed back to first
saya mencoba menelusuri, dari mana mata anginnya award ini. ternyata dari sini sumbernya. seperti halnya MLM, pastinya ada keutamaan tersendiri bagai yang sudah lebih dulu memulai. harusnya kasi 2 award. takjub juga blog bisa jadi buku! 
Kemilau Cahaya Emas

yups semoga menginspirasi!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Inspirasi

Imam Bukhari, Imam Muslim, Imam as-Syaafi'i dll memang telah tiada di dunia ini.

Namun, ketika manusia membaca buku, tulisan mereka ...

"Berkata, Imam Bukhari, Muslim as-Syaafi'i rahimahumullah ..."

Saat itu pula seolah mereka masih hidup di dunia...

Msc_